Tips Membeli Rumah Pertama Anda

Untuk pembeli rumah pertama kali, prosesnya bisa sangat melelahkan, memberi Anda perasaan bahwa keputusan keuangan dengan cepat berputar di luar kendali. Nah Sebelum lanjut membaca hingga tuntas artikel Tips Memberli Rumah Pertama Anda, Sebaiknya Kunjungi websitei metroandalas.

Ketika datang ke real estat, kebanyakan orang tidak memiliki banyak pengalaman atau tahu banyak tentangnya. Pada kenyataannya, membeli rumah sebenarnya adalah proses yang sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah memahami dasar-dasarnya, yang akan sangat membantu Anda membeli rumah pertama Anda.

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah menghindari penalti pembayaran di muka dengan segala cara. Artinya, jika Anda membeli rumah kemudian ingin menjualnya sebelum saldo hipotek Anda jatuh tempo, Anda harus membayar penalti. Anda dapat menemukan berbagai pinjaman hebat yang tidak termasuk jenis hukuman ini. Jika Anda menemukan pinjaman yang memang menyertakan penalti pembayaran di muka, sebaiknya Anda segera menolaknya dan mencari pinjaman lain.

Anda juga harus mencari ARM yang bagus. Jika Anda memiliki ARM yang baik, maka tingkat bunga dan pembayaran bulanan Anda akan menyesuaikan pada waktu yang sama. Ini akan memastikan bahwa bunga Anda tidak mempengaruhi pembayaran bulanan Anda. Jika tingkat bunga Anda mempengaruhi pembayaran Anda, maka Anda akan melihat bunga yang belum dibayar yang mencerminkan jumlah keseluruhan saldo pinjaman Anda.

Anda juga ingin mendapatkan pra-persetujuan untuk rumah Anda. Ini membuat penjual tahu bahwa Anda serius untuk membeli, dan biasanya akan menguntungkan Anda untuk memberikan keunggulan – yang sangat berguna jika ada beberapa orang lain yang tertarik untuk membeli rumah tersebut. Mendapatkan pra-persetujuan juga akan menghemat banyak waktu Anda juga. Jika Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan untuk pinjaman, Anda tidak perlu membuang waktu untuk memeriksanya, mencoba untuk mendapatkan tingkat bunga yang baik, atau bernegosiasi dengan penjual untuk harga ideal Anda.

Sebelum Anda membeli rumah, Anda harus selalu mengetahui berapa banyak yang Anda mampu. Sebelum Anda mencoba membeli rumah, Anda harus selalu memeriksa anggaran Anda dan mencari tahu berapa banyak uang yang dapat Anda belanjakan untuk pembayaran hipotek. Jika Anda mengelola uang Anda dengan cerdas dan mengetahui keuangan Anda, ini seharusnya tidak membutuhkan waktu lama bagi Anda. Di sisi lain, jika Anda tidak tahu keuangan Anda, ini akan memakan waktu lama bagi Anda.

Jika Anda sudah membeli rumah pertama Anda, Anda harus selalu menghindari mengambil semua jenis pinjaman ekuitas rumah. Pinjaman ini bisa sangat menggoda ketika Anda dalam keadaan darurat dan membutuhkan uang tunai, meskipun sebagian besar pinjaman ekuitas rumah menambahkan lebih dari nilai rumah Anda. Anda tidak boleh, dalam keadaan apa pun, mengambil pinjaman ekuitas rumah, karena ada banyak cara lain yang dapat Anda lakukan untuk menyelesaikan masalah pribadi Anda tanpa harus membahayakan rumah Anda.

Ingatlah bahwa di atas hanyalah beberapa tip dasar dan ada banyak hal lain yang perlu Anda ketahui sebelum membeli rumah pertama Anda. Anda harus terbiasa dengan asuransi hipotek pribadi, program pinjaman khusus, hipotek suku bunga tetap dan suku bunga yang dapat disesuaikan, dan beberapa hal lainnya. Membeli rumah adalah proses yang mudah, setelah Anda tahu sedikit tentangnya. Jika Anda membiasakan diri dengan membeli rumah dan mempelajari semua yang Anda bisa tentang apa yang terlibat, Anda akan menemukan proses pembelian rumah menjadi lebih mudah daripada yang pernah Anda bayangkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.