Suplemen Acidophilus Dapat Membantu Penyakit Pencernaan

Menurut clearinghouse informasi National Digestive Disease di Bethesda, MD, 60 hingga 70 juta orang Amerika menderita penyakit pencernaan; Namun, suplemen acidophilus dapat membantu mereka mengurangi kondisi pencernaan mereka. Kunjungi juga blog kami di sultranesia.id yang menyediakan informasi terupdate.

Suplemen Acidophilus Dapat Membantu Penyakit Pencernaan

Prosedur pemrosesan makanan komersial saat ini dapat menghancurkan organisme bermanfaat yang layak, sehingga sulit bagi tubuh untuk memelihara flora usus yang baik. Bahkan sebagian besar produk yogurt tidak lagi mengandung budaya acidophilus yang layak. Flora usus yang buruk, kadang-kadang, karena pengawet, aditif, alkohol, diet tinggi lemak, pil KB, dan stres.

Flora usus sering rusak oleh obat antibiotik, yang membunuh semua jenis bakteri, baik dan buruk. Efek antibiotik pada flora usus dapat berlangsung selama berminggu-minggu bahkan setelah obat dihentikan. Situasi ini dapat menyebabkan alergi, kelelahan, pertumbuhan berlebih ragi, pencernaan yang buruk dan infeksi kronis, antara lain.

Bakteri menguntungkan dapat dimasukkan kembali ke dalam sistem oleh suplemen acidophilus. Suplemen acidophilus memiliki manfaat penting tidak hanya untuk sistem pencernaan, menurut para ahli, seperti: Menjaga konstipasi dan diare tetap terkendali; pengurangan bau mulut; menangkal intoleransi laktosa oleh hubungannya dengan laktase; kontrol kolesterol dengan mempromosikan penyerapan normal lemak makanan; pengurangan gas internal; penindasan ragi candida; pencegahan kontaminasi usus dari organisme menular yang umum di beberapa negara asing; dan penindasan sejumlah gangguan usus.

Acidophilus mengandung bakteri yang memiliki hubungan simbiosis, atau saling menguntungkan, dengan perut manusia. Ini adalah produk suplemen gizi, yang sering ditambahkan ke susu atau produk susu lainnya atau juga dijual dalam bentuk kapsul.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *