Diet Untuk Telepon 500 Pound

fokusmedia.id adalah Media Online Berjaringan dari Lokal untuk Indonesia berpusat di Kabupaten Pati dibawah Naungan Fokus Muria dengan mengusung sistem bisnis kemitraan dan mengajak Pemuda untuk Menjadi Pengusaha Media atau Content Creator

Sering kali konsultan rencana pesta penjualan langsung akan berkomentar bahwa ponsel mereka tiba-tiba berbobot 500 pound saat mereka perlu melakukan panggilan bisnis. Terutama ketika panggilan itu untuk mendapatkan pemesanan.

Apa yang mencegah konsultan menelepon dan menelepon? Takut. Ada rasa takut melakukan kesalahan. Takut tidak tahu harus berkata apa. Takut membodohi diri sendiri. Semua ini adalah manifestasi dari ketakutan akan penolakan.

Pertanyaannya sebenarnya adalah; bagaimana jika mereka mengatakan tidak? Penolakan adalah ketakutan yang menghalangi kita untuk mengangkat telepon dan melakukan panggilan yang perlu Anda lakukan. Cara menghadapi penolakan adalah pembeda antara kesuksesan dan kegagalan dalam bisnis Anda.

Mendapat jawaban tidak bisa membuat trauma. Pikiran positif Anda dapat berubah menjadi negatif pada saat seseorang mengatakan tidak kepada Anda. Anda memikirkan hal-hal seperti “ini tidak akan pernah berhasil”. “Apa yang kupikirkan untuk terlibat dengan ini?” “Ini bodoh – aku akan berhenti.” Semua ini mengempiskan diri, pikiran peledakan ego.

Untuk melewati perasaan penolakan dari “yang tidak” lihat apa yang “tidak” lakukan dalam hidup Anda. Katakanlah Anda memiliki dua pemesanan di kalender Anda dan Anda memutuskan untuk menelepon dan mendapatkan lebih banyak pemesanan.

Orang pertama yang Anda hubungi mengatakan tidak. Orang kedua yang Anda hubungi mengatakan tidak. Bahkan orang ketiga yang Anda hubungi mengatakan tidak. Apa yang telah berubah dalam hidup Anda? Apakah Anda memiliki dua pemesanan sebelum menelepon?

Apakah Anda masih memiliki dua pemesanan? Apakah orang-orang dalam hidup Anda yang paling berarti bagi Anda berhenti mencintai Anda karena seseorang mengatakan tidak kepada Anda? Apakah rumah Anda akan runtuh di sekitar Anda karena seseorang mengatakan tidak?

Apa yang benar-benar berubah dalam hidup Anda? Tidak. Dengan menyadari seseorang mengatakan tidak kepada Anda tidak mengubah apa pun dalam realitas Anda membuat perbedaan yang signifikan dalam mendengar tidak.

Yang tidak berarti adalah Anda harus bekerja lebih cerdas. Seseorang yang mengatakan tidak kepada Anda bukanlah penolakan terhadap Anda, melainkan penolakan terhadap tawaran tersebut. Untuk bekerja lebih cerdas pertimbangkan bagaimana Anda menampilkan diri Anda melalui telepon.

Apakah Anda berasal dari pola pikir “Saya butuh pemesanan” atau pola pikir “ini yang bisa saya lakukan untuk Anda” saat menelepon? Dengan mengubah pola pikir Anda dan berfokus pada apa yang dapat Anda lakukan untuk orang yang Anda telepon, Anda akan menemukan ponsel Anda tiba-tiba mengalami diet saat Anda menjumlahkan ya setelah ya untuk pemesanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *